Iseng-Iseng Yang Lucu

Posted by Ndre | Wednesday, September 30, 2009
Add Post To: | Digg| Technorati| del.icio.us| Stumbleupon| Reddit| BlinkList| Furl| Spurl| Yahoo| Simpy|

Pertama kali melihat situs saya yang ini [http://musikpribumi.co.cc], saya langsung shock! Temen saya lewat email di FB bertanya dengan nada serius dan kebingungan menanyakan apa yang terjadi dengan ini?

Saya langsung berfikir kalo situs saya kena hack sama orang2 yg tdk bertanggung jawab. Kok bisa? Saya sendiri juga heran. Saya segera minta penjelasan dan pertolongan pd teman saya yg mengirim email tsb.

Belum sempat teman saya memberikan penjelasan dan pertolongan pertama, saya akhirnya ketawa-ketawa sendiri dan lega dalam hati. Hehehe. Ternyata ini cuma iseng2 belaka. Alamat asli situs tsb adl [http://kanyelicious.appspot.com].

Jadi semua situs kalo dimasukan disitu akan berakhir sama spt ini. Ini mungkin tindak lanjut atas aksi tak terpuji Kanye West saat acara MTV Video Music Awards 2009 di New York kemarin. Bisa dukungan, bisa juga sebuah cibiran. Ah hati jadi lega rasanya.