Video Matisyahu Tribute To Bob Marley

Posted by Ndre | Friday, October 16, 2009
Add Post To: | Digg| Technorati| del.icio.us| Stumbleupon| Reddit| BlinkList| Furl| Spurl| Yahoo| Simpy|

Ini dia video-video Matisyahu tampil live membawakan lagu-lagu Bob Marley. Sebenarnya saya bingung mau nulis apa? Tapi karna tekanan dari Bujang ini, saya harus mengerahkan sisa2 kekuatan untuk update blog saya.

Dan saya putuskan untuk memposting Live Show nya Matisyahu saja. Selain tidak butuh banyak kata-kata karna cuma video jadi saya tak perlu merangkai kata-kata [halah.. apaan sie gw, muter2], Matisyahu - American Hasidic Jewish reggae musician - masih seru untuk dibicarakan.

Album terbarunya "One Day" yang keluar 25 Agustus kemarin masih sangat "empuk" untuk didengarkan. Track-track spt "I Will Be Light", "On Nature", "So High So Low", dan "One Day" masih setia nongkrong di laptop saya, tak pernah bosen rasanya.

Ini dia penampilan live Matisyahu membawakan 3 lagu dari Bob Marley: "Rastaman Chan", "No Woman No Cry", dan "Running Away".
Untuk menonton Matisyahu perform "Rastaman Chan" bisa kesini.
Untuk menonton Matisyahu perform "No Woman No Cry" bisa kesini.
Untuk menonton Matisyahu perform "Running Away" bisa kesini.

NB: Maaf ya hanya link-nya saja. Saya sengaja tidak membawa video-nya kesini karna akan menambah berat [bikin waktu loading blog ini makin lama] :)

Untuk video-video reggae yang lain bisa kesini.