IntenseDebate - Sistem Komentar Yang OK BGT

Posted by Ndre | Thursday, November 12, 2009
Add Post To: | Digg| Technorati| del.icio.us| Stumbleupon| Reddit| BlinkList| Furl| Spurl| Yahoo| Simpy|

Sejak kenalan sama IntenseDebate, saya semakin mantab untuk tetap tinggal di rumah ini. Rasanya nyaman banget. Bisa utak-atik template, edit sana - edit sini, dan gak perlu kuatir sistem komen yang ribet. Karna sudah ada IntenseDebate!

Dulu sebelum saya kenal sama IntenseDebate, saya memakai DisQus. Tapi menurut saya DisQus ribet dan kadang2 sering gak jelas: "saya sudah login eh pas komen tetep bukan pake ID saya". Ini saya gak tau, apakah dialami juga sama yang lain atau hanya saya saja?

Tapi itu gak penting lagi, kini sudah ada IntenseDebate, yang sangat oke kalo menurut saya. Easy, simple dan powerful. Ahay! Powerful, emang Power Rangers?!